Guru Wanita Inggris, Berhubungan In*tim Sebanyak 50 Kali dengan Siswanya

Guru wanita asal Chadderton, Oldham, Inggris, bernama Caroline Berriman (30), melakukan hubungan in*tim dengan siswanya yang masih berusia 15 tahun. hubungan yang seharusnya tidak dilakukan karena hal itu terlarang. Bahkan menurut sumber yang didapat, hubungan in*tim itu dilakukannya sebanyak 50 kali dan menimbulkan guru tersebut hamil.
Caroline Berriman ditangkap pada Juli lalu, tetapi kasus tersebut ditunda dengan alasan tersangka sakit. Caroline diadili dengan dua tuduhan, yakni aktivitas s3ksual dengan anak dan eksploitasi anak. Dia divonis dua tahun penjara, tetapi tidak ditahan. Terdakwa diwajibkan bekerja tanpa dibayar selama 250 jam dan dikenai denda tambahan 100 poundsterling untuk korban.
Kasus asusila tersebut berawal ketika Caroline bekerja sebagai asisten guru di sekolah Komunitas Abraham Moss di Crumpsall, Manchester. Di situlah Ia bertemu dengan korban yang merupakan salah satu siswanya. Dan keduanya kemudian menjalin hubungan. Katanya, mereka belum melakukan hubungan in*tim hingga lima bulan kemudian.
Remaja itu mengaku kerap saling mengontak melalui layanan pesan singkat (SMS) atau menelepon. Bahkan, korban pun menghabiskan banyak waktunya di rumah guru tersebut yang sekaligus pacar terlarang itu.
Selama di rumah Caroline, korban diperkenalkan kepada putrinya yang masih berusia dua tahun dengan panggilan "Ayah". Hubungan antara Caroline dan siswanya mulai retak ketika pelaku mengakui kehamilannya. Dari situ, siswa tersebut terus-terusan dihantui rasa ketakutan hingga pada akhirnya menceritakan kejadian yang dialaminya kepada kakak tertuanya.
Informasi itu pun sampai kepada ibunya dan ibunya pun marah dan mendesak anaknya segera memutuskan hubungan dengan guru tersebut, atau jika tidak, ia akan melapor ke pihak polisi. 
Hikmah yang bisa kita ambil dari peristiwa di atas adalah sebagai guru harus bisa menjaga kehormatan dirinya dan juga profesinya. Semoga, peristiwa tersebut tidak pernah terjadi di Indonesia. Mari kita aminkan sahabatku dan ibu/bapak,,, Aminnn!!!

Artikel Terkait

Guru Wanita Inggris, Berhubungan In*tim Sebanyak 50 Kali dengan Siswanya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

24 January 2016 at 10:18 delete

Hemmm,,, ada ada saja Bu Ini mah. Masa sama anak didik bu, yang bener bae ach bu...

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!

loading...