20 Ribu Honorer Mengepung Istana dan Goda Polwan Cantik

loading...
loading...
Demo honorer
Ilustrasi Aksi Tenaga Honorer
Nadi Guru – Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jika pada tanggal 10 Februari 2016, para tenaga honorer akan melakukan aksi di Istana Negara. Berdasarkan informasi yang dilansir dari Okezone.com, sebanyak 20.000 tenaga honorer mengepung Jakarta hari ini. Dengan begitu, aparat Polda Metro Jaya akan mengamankan objek vital untukmengantisipasi berbagai hal yang tak diinginkan.
Baca juga : Guru Honorer Menggugat
"Kita jaga di pintu-pintu tol, objek vital di Jakarta untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Menurut Kombes Pol itu, upaya untuk mencegah antrean kendaraan, pihaknya telah memfokuskan pengamanan di Patung Kuda. Maksudnya, jika Patung Kuda padat, kendaraan akan dialihkan ke jalan alternatif. Intinya, dari Patung Kuda akan kita rekayasa di Jalan MH Thamrin, selanjutnya dibelokkan ke Kebon Sirih, kemudian di Tanah Abang. Intinya, apabila Patung Kuda sudah kosong, maka akan dibuka kembali.

Polwan Mengawal Demo
polwan cantik
Ilustrasi Polwan Cantik
Sejumlah polisi wanita (Polwan) yang berparas cantik turut serta ikut menjaga aksi para tenaga honorer yang berdemo di depan Istana. Tak ayal jika mereka pun menjadi bahan godaan dari para kaum pria yang mengikuti aksi itu. misalnya saja Bripda Eka, Polwan cantik dengan berbalut jilbab coklat dengan senyum manisnya, kerap digoda oleh beberapa para demonstran laki-laki. Namun, polwan cantik itu tampak santai dalam menerima godaan itu.
Menurut Bripda Ratna, salah satu rekan dari Bripda Eka, bahwa hampir sebagian besar polwan Polda Metro Jaya mendapatkan tugas untuk menjaga aksi demonstrasi yang dilakukan oleh kalangan guru honorer di Jakarta tersebut. Dari tadi pagi, sejumlah ratusan Polwan telahdisiagakan pada beberapa titik lokasi. Hal itu guna mengawal aksi demo para tenaga honorer tersebut.
loading...

Artikel Terkait

20 Ribu Honorer Mengepung Istana dan Goda Polwan Cantik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!