#5 Milyader Meski Telah Meninggal

loading...
loading...
Milyader dalam kubur
Ilustrasi Milyader
Nadi Guru – Tak sedikit orang yang bekerja keras dan bersusah payah untuk mencari penghasilan. Berangkat pagi dan pulang pun larut malam. Semua dilakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan, khususnya adalah gaya hidup. Namun, berbeda dengan 5 orang di bawah ini yang dilansir dari merdeka.com. Meskipun sudah di dalam kubur (meninggal) tapi penghasilannya tetap mengalir.

1. Albert Einstein
Albert Einstein, tercatat bisa menghasilkan uang senilai USD 11 juta atau setara Rp 148,6 miliar setahun seusai kematiannya. Image Einstein sangat laku dijual baik dalam bentuk poster, pakaian, dan bahkan komputer tablet. Katanya, kehidupan Einstein hingga saat ini tetap misteri. Bahkan, ada seorang ulama Iran telah mengklaim jika Albert Einstein merupakan ilmuan terbesar pada abad ke-20 yang mengembangkan teori relativitas adalah seorang muslim Syiah.
Laporan mengenai Einstein berhubungan dekat dengan Islam juga beredar pada 2012, ketika cucu dari Ayatollah Hossein Borujerdi mengklaim ilmuwan kelahiran Jerman itu berhubungan dengan sang ulama dan telah mengakui Syiah Islam sebagai agama yang paling ilmiah di dunia.

2. Bob Marley
Bob Marley meninggal dunia pada 1981, akibat penyakit kanker. Setelah dirinya meninggal, ternyata menjadi titik balik kehidupan dari keluarga Bob Marley. Pasalnya, keluarganya memperoleh untung dari nilai penjualan album Bob Marley, yang tercatat hingga mencapai USD 75 juta. Bahkan, Bob Marley juga menjadi ikon dalam kampanye produk 'ramah lingkungan'. Berkat semua itu, meski telah di alam kubur, Bob Marley tetap bisa mencetak pundi-pundi USD 21 juta atau setara Rp 283,7 miliar untuk pewarisnya tersebut.

3.Elvis Presley
Elvis Presley, bakat bermusiknya menarik perhatian dari si pemilik label rekaman Sun Records, Sam Phillips. Dirinya juga menandatangani kontrak pertama, pada Januari 1954 silam. Namun, karirnya tak mulus bahkan Elvis pun sempat bekerja sambilan sebagai supir truk. Akan tetapi, setahun kemudian, karirnya melejit seusai menandatangani kontrak bersama dengan perusahaan rekaman RCA. Peninggalan album cinderamata Elvis sampai sekarang, terus menghasilkan jutaan Dolar. Tercatat jika Elvis mampu menghasilkan USD 55 juta atau setara Rp 743,2 miliar meski dia telah meninggal dunia.

4. Michael Jackson
Michael Jackson, nama selalu dikenang sebagai musisi legenda meskipun kini sudah tiada. Karya-karyanya, masih banyak dinikmati sampai sekarang. Pesona dan karismanya pun tak pernah surut. Lebih dari 3 dekade menjalani solo karir, MJ menghasilkan pundi-pundi mencapai USD 115 juta atau setara Rp 1,5 triliun. Kekayaannya terus mengalami penambahan meskipun dirinya telah meninggal pada 2009 lalu.

5. Paul Walker
Paul Walker menjadi superstar ketikadirinya membintangi sebuah film ‘The Fas and The Furious’. Selama setahun, Paul dikabarkan mampu meraup penghasilan  sekitar USD 10,5 juta atau setara Rp 141,8 miliar dari hasil pemasukan film Furious 7 yang meraup untung kotor mencapai USD 1,5 miliar. Sayangnya, Paul harus selesai peran di film tersebut ketikakecelakaan mobil telah merenggut nyawanya. Walaupun sudah meninggal, Paul masih tetap bisa mewariskan kekayaannya itu senilai USD 10 juta.

Untuk informasi selengkapnya bisa Anda baca disini!
loading...

Artikel Terkait

#5 Milyader Meski Telah Meninggal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!