Anak dan Boneka Marsha

loading...
loading...
Boneka Marsha
Firyal dan Boneka Marsha
Boneka adalah benda mati yang dibuat menarik untuk menemani anak dalam bermain. Sebagian besar anak pun sangat menyukai boneka, khususnya anak perempuan. Dari sekian banyaknya boneka, salah satunya adalah boneka Marsha. Boneka ini menjadi sangat diminati anak-anak karena berawal dari tayangan film kartunnya.
Salah satu anak perempuan yang bermainnya suka bersama boneka Marsha adalah Firyal Hasna Firdaus. Firyal atau panggilannya Iyal yang kini masih berusia 3,5 tahun itu menyebut boneka Marsha sebagai Ade. Ya, boneka itu digendong seperti layaknya seorang bayi yang disayang-sayangi oleh ibunya. Sementara dirinya sendiri menyebut dirinya sama boneka itu adalah Ate (Tante).
Imajinasi anak memang sangat tinggi, dan mungkin anak adalah gudangnya berbagai inspirasi. Meskipun terkadang, kita sebagai orang dew@sa (orangtua) tak mampu menembus daya imajinasi yang dihasilkan oleh anak. Dirinya begitu piawai dalam memerankan aktingnya itu bersama si bonekanya seperti layaknya orang yang sudah dew@sa.
Padahal, secara kasat mata dirinya dirinya kan masih kecil namun sungguh aneh begitu piawainya dalam memainkan peran sebagai orang dew@sa dalam mengurus anak kecil. Bonekanya itu disuapin (makanan bubur-buburan ‘katanya’). Bila menurutnya bayi itu nangis, secara sigap juga dirinya menyiapkan dot untuk langsung menyusuinya.
Anak-anak memang punya dunianya. Dunia yang penuh dengan permainan dan kebahagiaan. Canda tawanya mampu menghibur orang-orang yang ada di sekelilingnya. Dan bahkan, hampir semua orang pun menyukai dan menyayangi anak-anak.
Ketika kita coba untuk terlibat dalam bermain peran bersama anak dan bonekanya. Terkadang, kita sebagai orang dew@sa yang diajarkan oleh anak itu untuk memerankan peran yang baik. Lucunya, memang begitu buktinya jika anak dan boneka begitu sangat dekat. #CatatanHarian
loading...

Artikel Terkait

Anak dan Boneka Marsha
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!