CBR250RR akan Segera Diproduksi Honda

Nadi Guru – Di Tokyo Motor Show tahun 2015 lalu, konsep ‘Light Weight Supersports’ (LWS) Honda diresmikan. Pada bulan Agustus 2016, rencananya jika CBR250RR akan mulai diproduksi. Kabar burungnya, jika LWS itu akan menggantikan CBR250R.
Honda CBR250R
Honda CBR250R-Visordown.com
Hal ini sebagaimana dilansir dari Okezone.com, kalau CBR250RR nantinya akan memiliki mesin baru 2 silinder. Buukan satu silinder, seperti yang ditanam pada CBR250R. Bukan hanya itu saja, ditambahkan pula beberapa komponen dan fitur pendukung, supaya lebih cocok kinerja mesinnya itu.
Berdasarkan rumornya, jika saingan paling dekat Yamaha R3 itu tidak akan diproduksi di Jepang. Akan tetapi, di pabrik Honda yang ada di Thailand maupun juga di Indonesia. Spesifikasi secara lengkap dari Honda CBR250RR tersebut memanglah belum juga terungkap. Namun, sudah diperkirakan jika motor itu nantinya akan mampu mengeluarkan tenaga sekuat 40 bhp. Sebagaian orang mengatakan, bahwa hal itu bisa besar seperti 350cc, tetapi penjual benar-benar besar akan menjadi model 250cc Asia-pasar.
Apabila memang benar Honda CBR250RR akan diproduksi pada Agustus 2016 mwndatang. Mak, kemungkinan besar jika CBR250RR versi Eropa itu akan menjadi salah satu model 2017 yang diperkirakan akan meluncur pada akhir tahun sekarang.
Nah, bagi Anda yang merasa penasaran, tunggu saja informasi kelanjutannya untuk beberapa bulan ke depan. Apakah motor itu benar-benar akan diproduksi pada 2016 ini. Dan jika iya, semoga saja produksinya di Indonesia dan harganya pun tidak terlalu mahal agar warga Indonesia banyak yang mampu membelinya. 

Artikel Terkait

CBR250RR akan Segera Diproduksi Honda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!

loading...