Hati-hati! Pengemudi Go-Jek Cabuli Pelajar

loading...
loading...
gojek
Nadi Guru – Selamat sore sahabat Nadi Guru semuanya! Gimana kabarnya ni? Mudah-mudahan kita semua selalu ada dalam lindungan Alloh SWT, Aminnn. Oh ya, kali ini Nadi Guru akan membagikan sebuah informasi atau kabar duka yang telah menimpa seorang wanita yang masih berstatus pelajar.

Hal ini sebagaimana dilansir dari laman beritasatu.com, jika salah seorang pengemudi dari layanan transportasi berbasis internet atau Go-Jek telah melakukan tindak asusila. Berdasarkan informasi yang diperoleh, jika pengemudi itu namanya adalah Irwan. Dirinya telah bertindak cabul dengan menempelkan muka ke leher korban. Bukan hanya itu, dia juga memegang bokong dan kemaluannya.
Pihak keluarga korban tidak terima atas kejadian itu, dan langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib. Sementara itu, manajemen dari Go-Jek juga katanya telah berkomunikasi dengan pihak korban dan sekaligus melakukan pemecatan terhadap driver itu. Saat ini, terita tentang korban itu menjadi viral pada social media yaitu Path dan juga Facebook.
Kejadian itu berawal pada saat korban memanfaatkan layanan ‘Go Ride’ milik Go-Jek, dari sekolah menuju ke tempat tinggalnya. Bahasa dalam postingan itu sepertinya seorang kakaknya yang menceritakan kejadian itu. Isi dalam postingan itu adalah sebagai berikut:
“Awalnya di tengah perjalanan, sang driver menceritakan masalah s3ksnya kepada adik saya. Tapi, adik saya tidak menanggapi hal tersebut. Berulang kali adik saya mendiamkan percakapan tersebut, tetapi hal konyol malah dilakukan sang driver ketika sampai di tempat tujuan,”

Selanjutnya dalam postingan itu diceritakan :
 "Driver yang sudah nekat itu berani melakukan hal berengseknya dengan melakukan hal paling tidak sopan, yaitu memegang bokong dan kemaluan adik saya,"

Sementara itu, dikatakan oleh PR Manajer Go-Jek Rindu Ragilia bahwa manajamen Go-Jek sangat berterima kasih kepada salah satu pengguna layanan Go-Jek yang dengan cepat melaporkannya. Menurut Rindu, selaku institusi, pihaknya tak bisa memberikan tolresani pada kejadian itu dan mengambil sebuah keputusan tegas untuk memutuskan menjalin kerja sama dengan pelaku (dipecat).

Rindu menambahkan, jika perilaku itu sangat bertentangan dengan prinsip utama Go-Jek dan telah melukai sebuah dedikasi dari ratusan ribu mitra driver lainnya, yang terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpangnya. 
loading...

Artikel Terkait

Hati-hati! Pengemudi Go-Jek Cabuli Pelajar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!