Astagfirulloh, Guru Bahasa Inggris Diduga Melecehkan Siswinya

loading...
loading...
Nadi Guru – Oknum guru bahasa Inggris (ER) pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) Manggarai, jakarta Selatan, diduga telah melecehkan s3ksual. Hal itu terjadi ketika siswi tersebut (NS) terlambat masuk sekolah. Dan NS mendapatkan hukuman di ruang guru.
Pelecehan seksual
Hukuman itulah yang diduga melecehkan s3ksual, karena ER menyuruh NS untuk mwmbuka jilbab. Alasannya, ingin melihat bentuk tubuh NS. Karena mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh, NS pun histeris dan melarikan diri dengan menuju Polrestro Jakarta Timur.
Menurut pengakuan Kepala Sekolah SMP 3 Subarno, jika dirinya mengaku bahwa guru berinisial ER dalam kesehariannya sangat baik. Namun, jika memanglah terbukti bersalah, maka sekolah akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan PNS, pada hari Jumat (18/3/2016). Subarno mengatakan hingga saat ini sang guru masih aktif, dan mengajar seperti biasa.
"Anak saya trauma, sempat lari ke Polres Metro Jakarta Timur setelah kejadian," kata ayah korban berinisial SAM, Kamis 17 Maret seperti dilansir metrotvnews.com.
Berdasarkan pengaduan korban terhadap Polres Metro Jakarta Selatan, dengan laporan polisi Nomor : LP/348/K/III/2016/PMJ/Restro Jaksel. Bahwa selain diminta untuk membuka jilbab, korban sempat digerayangi bagian tubuh tertentunya oleh pelaku tersebut.
loading...

Artikel Terkait

Astagfirulloh, Guru Bahasa Inggris Diduga Melecehkan Siswinya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!