Semoga Bisa Menjadi Ayah yang Baik

Sebagai seorang kepala rumah tangga, pastinya ingin membahagiakan anak dan istrinya. Namun, berdasarkan perasaan nampaknya belum bisa membahagiakan keduanya. Hal itu tentunya berdasarkan berbagai pertimbangan yang salah satunya dikarenakan keterbatasan.
Keterbatasan itulah yang seringkali menjadi penghalang guna membahagiakan keduanya. Kebanyakannya, keterbatasan dalam hal materi yang belum bisa menyejahterakannya.
Akan tetapi, keterbatasan itu tak boleh menjadikan seorang ayah merasa putus asa. Harus tetap semangat dan tak boleh pantang menyerah.
Yakinlah, jika usaha yang dilakukan semaksimal mungkin akan membuahkan hasil yang maksimal pula. Jika hal itu belum terwujud tetaplah bersabar dan teruslah memohon perlindungan dari Alloh Swt.
Khusus untuk masa depan anak-anak kita, bukan hanya sekedar materi yang harus diberikan kepda mereka. Namun, keteladanan kita harus menjadi keutamaan. Seorang ayah harus menjadi teladan yang baik guna membentuk karakter positif dari anak-anak kita. Semoga saja, kita sebagai seorang ayah bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anak kita! Aminnn,,,
Semoga Bisa Menjadi Ayah yang Baik

Artikel Terkait

Semoga Bisa Menjadi Ayah yang Baik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!

loading...