NADI GURU BLOG

Foto Bahan Renungan Antara "Gaya" Guru dan Siswa Di Zaman Sekarang

Posted by Dede Taufik on Saturday, 7 May 2016

Foto Bahan Renungan Antara "Gaya" Guru dan Siswa Di Zaman Sekarang
Nadi Guru - Gambar ini diambil dari halaman Grup Facebook yang dishare oleh Artikel Bermanfaat. Jika kita mengulas makna dari guru adalah digugu dan ditiru. Ucapannya, perilakunya, harus menjadi contoh yang baik bagi para siswanya. 
Tentunya, kalian semua yang membaca dan melihat foto dalam artikel sederhana ini, bisa menilai sendiri. Saya hanya ingin berbagi dan mudah2an bisa menjadi bahan renungan. 
Tak ada untungnya untuk saling mencela, apalagi mencari kesalahan-kesalahan. Terpenting adalah bagaimana kita sebagai guru untuk berperilaku yang sesuai dengan kodratnya sebagai guru. 
Tak dapat disangkal bahwa peran guru sangat besar dan tak boleh diruksak oleh hal-hal apapun. Guru itu adalah guru. Guru itu mulia. Maka muliakanlah gurumu!
Guru sekarang
Jika dilihat-lihat, mungkin pada gambar di atas itu sedang mengabadikan hal-hal yang dianggap penting sebagai kenang-kenangan. Masih wajar kalau menurut saya sendiri karena fosenya tidak menunjukkan hal-hal yang berbau negatif.
Siswa Sekarang
Jika foto di atas ini, katanya sebagai imbas dari guru-gurunya yang suka eksis dengan gaya-gaya yang beragam. Entahlah,,, Soalnya dalam keterangannya juga "Wajar Muridnya Begini".
Komen Foto Bahan Renungan Antara "Gaya" Guru dan Siswa Di Zaman Sekarang
Sementara foto di atas ini, lengkap dengan komentar-kemenarnya. Komentar lainnya bisa dilihat di bawah ini!
Komentar Foto Bahan Renungan Antara "Gaya" Guru dan Siswa Di Zaman Sekarang

Komentar Foto Bahan Renungan Antara "Gaya" Guru dan Siswa Di Zaman Sekarang 1

Previous
« Prev Post

Related Posts

14:55:00

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!