Inilah Berita Terkait Dengan Guru Yang Ditahan Karena Mencubit Anak Polisi, Disertai Dengan Berbagai Komentar-komentar di Medsos

Nadi Guru – Dilansir dari makassar.tribunnews.com (15/5), seorang Guru mata pelajaran Biologi pada SMPN 1 Bantaeng, Nurmayani resmi ditahan. Menurut Kerabat korban, Ade bahwa guru Biologi yang akrab disapa Maya itu ditahan sejak hari Kamis (12/5/2016) yang lalu.
Inilah Berita Terkait Dengan Guru Yang Ditahan Karena Mencubit Anak Polisi, Disertai Dengan Berbagai Komentar-komentar di Medsos
Bu Maya dilaporkan kepada Polisi setelah dilaporkan oleh salah seorang dari orangtua siswa yang dicubit di sekolah. Hal ini sebagaimana yang dikatakan Ade bahwa Maya mencubit siswanya tersebut lantaran pada saat akan melaksanakan shalat Duha di Mushallah yang ada di sekolahnya. Disana terdapat dua orang siswa yang main siram-siram air sisa pel yang kemudian mengenai ibu Maya tersebut.
Atas kejadian itu, banyak sekali komentar-komentar yang memberikan rasa keprihatinan dengan kejadian yang telah menimpanya. Bahkan ada pula yang menanyakan terkait dengan peran dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ada di daerah sana.
Nah, di bawah ini adalah sebagian komentar yang bisa dibagikan kepada pembaca nadi guru semuanya. Selanjutnya, mari kita doakan agar beliau mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya!
Komentar guru ditahan karena mencubit siswa

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 1

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 2

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 3

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 4

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 5

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 6

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 7

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 8

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 9


Lihat komentar selengkapnya DISINI!

Artikel Terkait

Inilah Berita Terkait Dengan Guru Yang Ditahan Karena Mencubit Anak Polisi, Disertai Dengan Berbagai Komentar-komentar di Medsos
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

7 komentar

17 May 2016 at 00:24 delete

Harus punya aturan tertulis sebelum masuk sekolah, dengan detail-detial rinciannya. dan tanda tangan di atas materai jika perlu, seperti kontrak kerja. Yang tidak mematuhi aturan dikeluarkan tanpa syarat. dan bebas dari tuntutan.
Melihat guru seperti itu sangat trenyuh dengan perilaku akan jaman sekarang

Reply
avatar
17 May 2016 at 16:33 delete

Lebih baik anak2 yang ngak mau di cubit guru nya jangan sekolah lagi, mintak ajarkan orang tua nya aja, semasa kami cubit atau di pukul pakai Roll panjang biasa aja, kecuali guru sudah memukul anak murid nya sampai berdarah dan trauma boleh lah di laporkan, karena semasa kami guru di sekolah orang tua yang kedua

Reply
avatar
18 May 2016 at 20:17 delete

Smoga polisix sadar bahwa tanpa seorang guru tdk mungkin jadi polisi..

Reply
avatar
19 May 2016 at 00:43 delete

Saya juga pernah mengalami hal yang sama d laporkan kepihak polisi oleh salah satu aparat TNI sebagai orang tua siswa saya. Yg notabene dia sendiri yang selalu meminta agar saya menghukum anakx. Tp pada saat saya hukum sy justru d lapor dan sempat d tahan. Untung pihak keluarga sempat berdamai.
Karna tindakan dan pembelaan serta bantuan dari organisasi guru tak kunjung ada.
Jadi secara pribadi saya minta maaf kepada organisasi guru saat ini. Kita sebagai organisasi guru hanya menjadi organisasi buntung. Tak ada gebrakan yg bisa kalian lakukakn hanya bisa bersiul di media sosial saja. Klo memang mau memperjuangkan nasib guru silahkan total perjuangkan dan mari membentuk tim advokaai dlm membela pengrusakan moral yg sudah meraja lela.
Inikah revolusi mental yg akan d capai

Reply
avatar
19 May 2016 at 09:08 delete

Bismillahirrahmanirrahiem
Ibu maya adalah korban dari perlakuan anak siswa yang tidak sopan dan tidak ber akhlaq,sudah jelas si anak menumpahkan sisa air pelan kepada ibu maya,malah ibu maya yang di hukum,dengan alasan "jewer" bagaimana dengan anak itu..... ?
yang telah menumpahkan sisa air pelan kepada ibu maya..!

Reply
avatar
19 May 2016 at 17:48 delete

Gak nyalahin anak nya. Bpaknya yg goblok. Seharus nya polisi pinter ya. Kok peloo banget,ini yang bikin nama polisi rusak. Gara2 satu oknum jdi yg lain kena semua.sok banget tu oknum.cuuiiiiihhh

Reply
avatar
22 May 2016 at 04:43 delete

Kalau begitu anak polisi jangan sekolah di sekolah umum suruh sekolah dirumah saja,wajar kalau di cubit karena bandel

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!

loading...