Innalillahi,,, Oknum Guru Ini Mencabuli Beberapa Bocah Di Bawah Umur

loading...
loading...
Nadi Guru - Aparat Unit PPA Polresta Kota Bekasi telah menangkap salah seorang guru yang berinisial JF. Usianya sekitar 53 tahun, dan Ia merupakan guru di salah satu Sekolah Menengah Atas di Jakarta.
Innalillahi,,, Oknum Guru Ini Mencabuli Beberapa Bocah Di Bawah Umur
Penangkapan itu dilakukan, lantaran guru itu diduga telah melakukan penc@bulan pada beberapa anak di bawah umur, di wilayah Perumahan Mutiara Gading Timur, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi.
Menurut Iptu Evi Fatna, selaku Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, bahwa tersangka JF ditangkap di rumahnya (Kamis malam, 19/5) dengan tidak adanya suatu perlawanan. Penangkapan itu dilakukan berdasarkan laporan warga, di mana anaknya telah menjadi korban penc@bulan dari sang pelaku tersebut.
Evi mengatakan, bahwa berdasarkan suatu hasil pemeriksaan pada tersangka dan juga korban. Modus yang dilakukan oleh tersangka adalah dengan memanggil calon korban itu pada waktu melintas di depan rumahnya untuk diajak masuk ke dalam rumahnya.
“Pelaku memanggil korban lalu dirayu agar masuk ke dalam rumah. Setelah di dalam rumah, pelaku melakukan pelecehan seksual kepada korban,” jelas Evi dilansir Merdeka.com (21/05).
Tambahnya, berdasarkan hasil dari pengakuan pelaku, bahwa selama ini telah terdapat sekitar sepuluh orang korban peleceh@n s3ksualnya. Usia korbannya berada pada umur sekitar 12 tahunan. Untuk melancarkan aksinya, pelaku itu memberikan iming-iming berupa sejumlah uang kepada si korban.
Atas perbuatannya, kini tersangka itu harus mendekam di sel tahanan Polresta Bekasi Kota. Dirinya dijerat dengan pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang “perlindungan anak”. Hukumannya sekitar 15 tahun penjara.

Dengan adanya berita yang mengerikan itu, diharapkan para orangtua untuk lebih sigap dalam mengawasi anak-anaknya. Daripada menyesal, lebih baik mencegahnya terlebih dahulu dengan memberikan pendampingan ketika anak-anak sedang bermain. 
loading...

Artikel Terkait

Innalillahi,,, Oknum Guru Ini Mencabuli Beberapa Bocah Di Bawah Umur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

21 May 2016 at 16:35 delete

Ini namanya guru ku rrang aiar.

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!