Inspiratif: Siswa Berprestasi Mendapatkan Apresiasi dari Ancol

Nadi Guru – Siapa yang tak kenal dengan Taman Jaya Ancol? Pastinya, sebagian besar masyarakat di Indonesia sudah pada tahu dan mendengarnya. Namun entah pernah berkunjung kesana atau belum? Yang pasti, Taman Jaya Ancol merupakan sebuah tempat wisata yang letaknya berada di Jakarta Utara.
Inspiratif: Siswa Berprestasi Mendapatkan Apresiasi dari Ancol
Ada yang menarik dari Ancol ini. Apakah itu? Yang menariknya adalah perusahaan ini ikut peduli terhadap dunia pendidikan. Kepedulian itu dintunjukkan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, dengan memberikan  apresiasi kepada 53 orang siswa dari tingkat SD hingga SMA yang berprestasi. Hal itu dilakukannya dalam rangka turut memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
Para penerima Apresiasi Dufan bagi Anak Negeri itu merupakan peraih medali emas pada kompetisi ‘matematika nalaria realistik se-Indonesia’. Penghargaan itu diberikan bagi mereka yang berprestasi yang berada di bawah bimbingan sebuah Klinik Pendidikan MIPA.
Manajemen Ancol, memberikan penghargaan pada para siswa itu yaitu melalui Kartu Prestasi Ancol. Penghargaan ini diberikan secara simbolis oleh Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk Teuku Sahir Syahali yang bertempat di Wahana Treasureland Dufan, Ancol, Jakarta pada Ahad (22/5).
“Kartu Prestasi Ancol ini bentuk kepedulian dan apresiasi kami kepada dunia pendidikan serta siswa berprestasi Indonesia,” kata Teuku Sahir dilansir republika.co.id (23/5).

Kartu Prestasi Ancol telah diberikan sejak tahun 2008 dan juga hanya diberikan bagi siswa SD hingga jenjang SMA.

Artikel Terkait

Inspiratif: Siswa Berprestasi Mendapatkan Apresiasi dari Ancol
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!

loading...