Menerima Beasiswa, Guru PAUD Itu Dihimbau Untuk Serius Dalam Belajar

Nadi Guru – Kuliah merupakan tempat untuk menimba ilmu pada jenjang pendidikan tinggi. Dalam menempuh pendidikan tinggi tersebut, seringkali ada tawaran beasiswa. Seperti halnya beasiswa Srata Satu (S 1) bagi para guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).
M. Zen, selaku Wakil Wali Kota Jakarta Barat, meminta terhadap guru-guru PAUD yang menerima beasiswa tersebut untuk tidak membolos selama perkuliahan. Selain itu, mereka pun diminta untuk menjalani pendidikan secara sungguh-sungguh dan bisa lulus kuliah dengan hasil yang terbaik.
“Kalau ada penerima beasiswa ini sering bolos kuliah, disarankan untuk mengundurkan diri. Karena masih banyak guru PAUD lainnya yang ingin mendapatkan beasiswa,” kata M. Zen seperti dilansir beritajakarta.com (24/5).
Para guru PAUD yang menerima beasiswa kuliah itu juga dihimbau untuk memanfaatkan peluang tersebut dengan sebaik-baiknya. Pasalnya, beasiswa studi S1 itu diberikan hanya berlangsung selama 4 tahun atau 8 semester.
Bagi mereka yang tak bisa menyelesaikan kuliah selama dalam kurun waktu tersebut. Maka, mereka harus menanggung biaya kuliah sendiri.

Artikel Terkait

Menerima Beasiswa, Guru PAUD Itu Dihimbau Untuk Serius Dalam Belajar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!

loading...