Mirisnya, Salah Satu Pembunuh Eno Dengan Dicangkul itu Ternyata Masih Berstatus Pelajar SMP

Pembunuh Eno Dengan Dicangkul
Nadi Guru – Lagi-lagi, berita tentang pembunuh@n kembali menjadi buah bibir masyarakat. Kali ini, pembunuh@nnya terhadap gadis berumur delapan belas tahun yang bernama Eno Fariah. Gadis ini tewas dalam kondisi yang mengenaskan, yaitu gagang cangkul menancap pada organ vit@lnya.
Dan yang paling miris, jika pembunuhnya itu masih berstatus pelajar di Tangerang yaitu pada jenjang Sekolah menengah pertama (SMP). Dengan begitu, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Tangerang Teteng Jumara pun meminta adanya suatu hukuman yang pantas bagi pelakunya.
Mirisnya, Salah Satu Pembunuh Eno Dengan Dicangkul itu Ternyata Masih Berstatus Pelajar SMP
RAL alias A, yang menjadi tersangka itu usianya masih 15 tahun dan lebih lima bulan. RAL ditangkap oleh petugas dalam penggerebekan di sebuah rumah yang terletak di wilayah Dadap bersama RAF dan juga IM.
Menurut Kombes Pol Krishna Murti selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, selain melakukan penangkapan tersangka. Petugas pun akan mengamankan dua orang lainnya yaitu RA dan juga IH. Karena adanya dugaan turut campur dalam melakukan pembunuhan terhadap korban.
“Namun petugas masih mendalami keterkaitan dua orang tersebut. Saat ini masih menyelesaikan berkas perkara tersangka dan melanjutkan penyelidikan terhadap keterlibatan dua orang lainnya guna mendapatkan alat bukti yang cukup,” kata Krishna, (Senin, 16 Mei 2016) dilansir Viva.co.id. (16/5)

Dikabarkan jika jenazah Eno itu ditemukan sekitar pukul 08.40 WIB, pada hari Jumat (13 Mei 2016). Jenazah itu untuk pertama kalinya ditemukan tiga teman kerjanya yang masing-masing bernama Fitroh, Yaya Jaidi dan juga Eroh.

Artikel Terkait

Mirisnya, Salah Satu Pembunuh Eno Dengan Dicangkul itu Ternyata Masih Berstatus Pelajar SMP
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!

loading...