NADI GURU BLOG

Super, Wali Kota Ini Memberikan Reward Bagi Siswa dan Guru yang Berprestasi Senilai Rp 232 Juta

Posted by Dede Taufik on Monday, 16 May 2016

Super, Wali Kota Ini Memberikan Reward Bagi Siswa dan Guru yang Berprestasi Senilai Rp 232 Juta
Nadi Guru - Ramlan Nurmatias, selaku Walikota Bukittinggi, memberikan reward bagi siswa dan guru berprestasi yang telah mewakili Kota Bukittinggi menuju ke tingkat nasional pada lomba OSN dan juga LKS guru TK PAUD tingkat nasional. Selain itu, reward pun diberikan bagi siswa yang berprestasi dan juga yang mewakili Kota Bukittinggi menuju ke tingkat Provinsi Sumbar pada bidang olahraga untuk Kejurda dan juga Popda di Padang. 
Bukan hanya itu, ternyata reward juga diberikan kepada siswa Siswa Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) bagi yang memperoleh hasil Ujian Nasional terbaik.
Menurut Ramlan bahwa sebanyak 63 orang siswa dan juga siswi yang berprestasi di Bukittinggi mendapatkan reward dalam bentuk uang tunai yang totalnya mencapai Rp232 juta.
"Reward yang kita berikan ini, tidak hanya untuk sekolah negeri saja, namun sekolah swasta juga kita berikan asalkan berprestasi," ujar Ramlan seperti dilansir harianhaluan.com (16/5).
Hal itu dikatakannya etelah menyerahkan reward sekaligus melepas siswa dan juga siswi untuk mengikuti lomba pada tingkat nasional dan juga provinsi di rumah dinas Walikota Bukittinggi, Sabtu tanggal 14 Mei 2016 lalu. 
Semoga, hal ini juga bisa menginspirasi kota-kota lainnya untuk turut serta memberikan reward kepada siswa dan juga guru yang berprestasi. 

Previous
« Prev Post

Related Posts

11:31:00

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!