NADI GURU BLOG

Tau Gak Jika Dwi Agus Jadi Wali Kota ,Berniat Untuk Menempatkan Guru Honor di Swasta dan Guru PNS di Negeri? Setujukah Anda?

Posted by Dede Taufik on Tuesday, 17 May 2016

Nadi Guru – DAS merupakan sapaan akrab untuk Dwi Agus Sumarno. DAS mengatakan apabila dirinya terpilih menjadi Walikota Pekanbaru, banyak yang perlu diperbaiki pasalnya pada saat ini management Kota Pekanbaru ‘salah’.
“Saya melihat manjemen kota Pekanbaru salah, sehingga banyak menyebabkan permasalahan yang timbul,” kata DAS, Ahad (15/5) dilansir riaupos.co (17/5).
DAS melihat bahwa banyak hal yang meski dirubah dari Kota Pekanbaru ini. Hal itu agar sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat. Menurut DAS, guru honor tersebut harus diletakkan di sekolah swasta dan tak ada lagi guru honor yang di sekolah Negeri. Seehingga, proses belajar bisa dioptimalkan dengan membantasi murid.
Menurutnya, apabila itu dilakukan yaitu dengan menempatkan guru honor di swasta dan guru PNS di negeri. Maka, akan lebih mudah dalam menciptakan siswa berprestasi. Sehingga, sekolah swasta yang gurunya dari honor bisa memacu siswanya untuk berprestasi. Hal itu agar bisa lebih baik lagi daripada siswa yang bersekolah di negeri.

Bagaimana tanggapan Anda terkait dengan ide yang dikemukaan oleh beliau?   

Previous
« Prev Post

Related Posts

09:56:00

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!