NADI GURU BLOG

Tulisan ‘GURU GO BLOG’ yang Jadi Heboh di Medsos

Posted by Dede Taufik on Monday, 23 May 2016

Nadi Guru – Sahabat Nadi Guru, coba deh perhatikan tulisan pada gambar di bawah ini yang diberi tanda panah merah. Tulisan itu bertuliskan “GURU GO BLOG”.
Tulisan ‘GURU GO BLOG’ yang Jadi Heboh di Medsos
Gambar tersebut diposting oleh pemilik akun Ali pada halaman Fanspage Forum Pendidik & Tenaga Kependidikan sambil menuliskan “Mau tanya ni maksudnya gmana booos”. Atas postingan itu, tak sedikit yang memberikan komentar.
Salah satunya adalah pemilik akun Assyifa Santosa yang menyatakan:“Kata Go Blog krg tepat , Maaf Harus Nya Seminar Nasional Dan Pelatihan Guru Dalam Pembuatan Blog ( Web Site ) Untuk Peningkatan Mutu Pendidikan Nasional”.
Selain itu, komentar lainnya adalah dari pemilik akun Puji Arumjati, yang mengatakan: “Apa tidak ada kata lain yanh lebih pas? Yang bikin kalimat guru terus untuk guru koq seperti itu.Nanti klo ada yg komentar miring dari pihak lain lah sakit hati. Lebih mengenaskan lagi klo ada yg menghubung - hubungkan dengan dengan hasil pendidikan. Sadarlah Sahabat, klo kita jadi panutan yg digugu lan ditiru”
Apabila kita perhatikan, tulisan “GURU GO BLOG” itu tertulis dalam spanduk “Seminar Nasional dan Workshop GURU GO BLOG”. Mungkin saja tujuannya adalah untuk menarik perhatian, karena biasanya sesuatu yang ‘nyeleneh’ (beda dari yang lain) itu sangat mudah diliriknya.
Guru go blog di atas, bukan dimaksudkan untuk menghina atau mengejek. Tapi nampaknya, “GURU GO BLOG” disana adalah guru untuk menuju blog.
Ya, saat ini memanglah blog telah mulai diminati banyak orang. Ada yang sekedar eksis saja, ada juga yang memang dijadikan sebagai sumber penghasilan.

Nah, sahabat Nadi Guru Blog, untuk komentar atau tanggapan lainnya bisa dilihat di bawah ini: 
Komen 1 Tulisan ‘GURU GO BLOG’ yang Jadi Heboh di Medsos

Komen 2 Tulisan ‘GURU GO BLOG’ yang Jadi Heboh di Medsos

Komen 3 Tulisan ‘GURU GO BLOG’ yang Jadi Heboh di Medsos

Previous
« Prev Post

Related Posts

20:58:00

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!