Unik : Buah Kelapa, Kado Dari Siswa Untuk Gurunya yang Belum Diketahui Maksudnya

Nadi Guru – Tanggal 16 Mei merupakan Hari Guru di Negara Malaysia. Untuk menunjukkan rasa terimakasihnya kepada guru. Para siswa pun memberikan hadiah atau kado bagi gurunya itu.
Para siswa memberikan berbagai hadiah yang dianggap sebagai suatu yang berharga. Ditambah dengan suatu kata-kata mutiara untuk mengucapkan ‘Selamat Hari Guru’.
Unik : Buah Kelapa, Kado Dari Siswa Untuk Gurunya yang Belum Diketahui Maksudnya
Berdasarkan informasi yang dilansir Tribunpekanbaru.com (19/05), gambar-gambar hadiah bagi para guru itu beredar di dunia maya. Nampaknya, terlihat bermacam jenisnya kado tersebut. Ada siswa yang memberikan pena, boneka, atau juga bentuk hadiah lainnya.
Akan tetapi, terdapat salah satu kado yang menarik perhatian netizen karena bisa jadi kado yang unik. Kado itu berbentuk sebuah benda itu berwarna cokelat tua dan juga memiliki ukuran yang besar dan dibungkus dengan kertas warna-warni.
Apakah kado itu? ternyata, kado itu merupakan ‘Buah Kelapa’ yang masih utuh. Pastinya, kita akan merasa heran, mengapa ada siswa yang memberikan kado sebutir kelapa itu kepada gurunya? Lihat gambar!
Kado buah kelapa untuk guru
Berdasarkan informasi dari laporan My News Hub (dilansir Tribun), alasannya mungkin saja karena kemiskinan hidup. Siswa itu bisa jadi hanya mampu memberikan hadiah yang di dalamnya merupakan sebutir kelapa. Namun, dimana peristiwa itu terjadi tidak disebutkan secara pasti. Yang jelas, gambar kado buah kelapa tersebut tersebar melalui media sosial (Medsos). 

Artikel Terkait

Unik : Buah Kelapa, Kado Dari Siswa Untuk Gurunya yang Belum Diketahui Maksudnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!

loading...