NADI GURU BLOG

Diisukan Akan Digembok, Sekolah Cinta Budaya Siagakan Tenaga Pengajar

Posted by Dede Taufik on Saturday, 23 July 2016

Diisukan Akan Digembok, Sekolah Cinta Budaya Siagakan Tenaga Pengajar--- Isu penggembokan pagar Yayasan Sekolah Cinta Budaya yang bakal dilakukan kembali oleh mantan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayejnd TNI (Purn) Burhanuddin Siagian membuat pihak sekolah gusar. Pihak yayasan pun kemudian mengerahkan tenaga pengajarnya untuk menjaga pintu masuk.

"Kami juga tidak tahulah apa hasil pembicaraan yayasan dengan pak Kapolda kemarin. Namun, kami sempat dengar pihak pak Burhanuddin masih belum terima dengan keadaan yang sekarang," kata Kepala Sekolah Cinta Budaya, Antonius Aritonang, Rabu (20/7/2016).

Ia menjelaskan, karena sempat merebak isu pagar sekolah akan ditutup kembali, dirinya bersama sejumlah tenaga pengajar terpaksa berjaga di depan sekolah. Tujuannya, agar orangtua siswa tidak takut.

"Saya inikan kepala sekolah. Kalau terjadi apa-apa, pasti saya juga yang dimarahi orangtua siswa," ungkapnya.

Ketika pagar sekolah digembok paksa Burhanuddin, dirinya pun langsung didatangi sejumlah orangtua siswa. Banyak orangtua siswa yang mengeluh.

"Saya dimarahi orangtua siswa. Padahal saya sendiri sudah berusaha bagaimana siswa kita bisa sekolah dengan tenang," ungkapnya.


Dari pantauan www.tribun-medan.com, sejumlah tenaga pengajar yang mengenakan kemeja putih terlihat menyambut hangat para siswa dan menggiringnya ke dalam sekolah. Pihak sekolah berusaha keras membuat para siswa tidak takut untuk belajar. (Medan.tribunnews.com)
Diisukan Akan Digembok, Sekolah Cinta Budaya Siagakan Tenaga Pengajar

Previous
« Prev Post

Related Posts

09:49:00

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!