Inilah Kondisi Nurmayani, Guru yang Cubit Siswa yang Sempat Ditahan Selama Enam Hari

Guru yang Cubit Siswa --- Guru Biologi SMPN 1 Bantaeng, Nurmayani, yang diduga mencubit siswanya, kini berstatus tahanan rumah. Sebelumnya ia sempat menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) II B  Bantaeng selama enam hari sejak 12 hingga 18 Mei lalu oleh Pengadilan Negeri Bantaeng.
Saat ditemui di rumahnya Jalan Gagak Kecamatan Bantaeng, perempuan yang kerap disapa Bu Maya itu terlihat sakit dan masih pucat. Ia mengenakan daster coklat dan rambut yang diikat.
Inilah Kondisi Nurmayani, Guru yang Cubit Siswa yang Sempat Ditahan Selama Enam Hari

“Jadi statusnya sekarang tahanan rumah, semua aktifitasnya saya yang kerjakan. Berat badannya juga sangat menurun,” kata Dermawan, suami Nurmayani sebagaimana dilansir dari Fajar (Jawa Pos Group).

Ia mengaku, bahkan istrinya itu hampir setiap malam menangis dengan masalah yang menimpanya itu. Harapannya ia tidak masuk lagi kedalam penjara tersebut. Sebab saat ini proses hukum masih berjalan yakni ditahap persidangan terakhir.

“Satu kali lagi persidangan yakni mendengarkan saksi meringankan. Harapannya itu agar tidak lagi masuk ke penjara,” ungkapnya.

Sejak agustus kata dia, berbagai langkah telah ia lakukan agar ini tidak berkepanjangan, termasuk menuruti semua keinginan pelapor atau orang tua dari Tiara itu.

“Sudah ada mediasi empat sampai lima kali. Terakhir Pak Bupati (Nurdin) yang memediasi untuk saling berdamai. Tetapi, juga tidak ada pengaruhnya,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, peristiwa yang menimpa Nurmayani terjadi sejak Agustus 2014 lalu, namun baru heboh diperbincangkan pada saat April lalu. Dimana saat dia pertama kali masuk penjara karena diduga mencubit siswanya yang bernama Tiara yang lagi sementara bermain air. (Jawa Pos)

Artikel Terkait

Inilah Kondisi Nurmayani, Guru yang Cubit Siswa yang Sempat Ditahan Selama Enam Hari
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!

loading...