Siswa Dibantu Perusahan Apple Dalam Mengembangkan Aplikasi iOS Secara Gratis

loading...
loading...
Apple Bantu Siswa Kembangkan Aplikasi iOS --- Apple, mengumumkan jika perusahaannya itu membuka pusat pengembang aplikasi iOS Academy Developer pertama di Napoli, Italia. Apple itu akan memberi pengembangan keterampilan praktis untuk siswa dalam mengembangkan aplikasi untuk sistem iOS.
Dalam menjalankan tujuannya, Apple bekerja sama dengan Universitas Federico II di Napoli, dan pembelajaran direncanakan akan dimulai pada Oktober tahun ini, seperti yang dikutip dari laman ibtimes.com, Kamis 07 Juli 2016.

"Kami sangat senang bahwa Apple telah memilih kami sebagai mitra untuk menciptakan iOS Academy Developer dan kami berharap untuk bekerja dengan perusahaan dalam pemilihan siswa dan guru juga kemajuan luar biasa ini.” Kata Rektor Universitas Campania, Gaetano Manfredi.

Program gratis ini terbuka untuk seluruh siswa Italia dan wilayah Eropa lainnya. Kandidat terpilih akan melakukan tes online di Italia atau Inggris, setelah itu mereka akan masuk ke tahap berikutnya yaitu wawancara. Pembelajaran tahun pertama akan berlangsung selama sembilan bulan.
Akademi ini akan memberikan kesempatan kepada dua ratus siswa terlebih dahulu untuk pergi ke “Sekolah Apel” di San Giovanni a Teduccio, untuk mencoba fasilitas khusus baru disana, seperti hardware dan sofware AS terbesar.

“Kami sangat senang untuk bekerja dengan University of Naples Federico II untuk meluncurkan iOS Academy Developer pertama di Eropa." kata CFO Apple, Luca Maestri.

“Beberapa pengembang paling kreatif di dunia datang dari Eropa, dan kami yakin bahwa pusat ini akan membantu generasi berikutnya untuk memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk sukses," kata Luca.


Pihak Universitas berencana membuka lowongan pengajar untuk iOS Academy Developer. Rencana tersebut akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang, mulai dari orang yang ahli dalam pengembangan aplikasi untuk desainer, sampai guru pemograman bisa ikut berpartisipasi. (Pikiran-rakyat.com)
Siswa Dibantu Perusahan Apple Dalam Mengembangkan Aplikasi iOS Secara Gratis

loading...

Artikel Terkait

Siswa Dibantu Perusahan Apple Dalam Mengembangkan Aplikasi iOS Secara Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!