Selisih Jumlah Guru di Kemdikbud dan Kemenkeu, Kok Bisa?

loading...
loading...
Nadiguru.web.id– Sebagai seseorang yang tak tau tentang sistem pengolahan data guru. Tentunya sangat kaget ketika membaca sebuah postingan dari Bapak Idris Apandi. Di mana, katanya terjadi selisih yang signifikan antara data guru di Kemdikbud (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) dengan data guru yang ada di Kemenkeu (Kementerian Keuangan).
Ya, dengan begitu maka turut serta ikut mempertanyakan, Kok bisa ya bisa genjlok seperti itu?
Selisih Jumlah Guru di Kemdikbud dan Kemenkeu, Kok Bisa?

“JUMLAH GURU : Berapa jumlah guru dan guru tersertifikasi di Indonesia? Hanya Tuhan yang tahu karena data kemdikbud dan Kemenkeu berbeda. Data kemdikbud 1.638.240 orang sementara data Kemenkeu 1.300.758 orang yang kemudian dikoreksi menjadi 1.221.947 orang.” Tulisnya di akun Facebook.

Mudah-mudahan saja, selisih tersebut bisa diselesaikan dengan segera. Jangan sampai membuat banyak guru menjadi khawatir. Apalagi, ada kabar jika gaji PNS katanya akan ditunda dulu. Kan itu sungguh mengkhawatirkan. Pasalnya, gaji PNS itu kan sangat dibutuhkan untuk menafkahi dan memenuhi kebutuhan keluarganya.
Komentar jumlah Guru

Komentar selisih jumlah Guru

Nah, kira-kira bagaimana menurut Anda terkait dengan adanya selisih data guru tersebut antara data di Kemdikbud dan Kemenkeu?
loading...

Artikel Terkait

Selisih Jumlah Guru di Kemdikbud dan Kemenkeu, Kok Bisa?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!