Manfaat Menjalin Silaturahmi

Nadiguru.web.id - Manfaat Menjalin Silaturahmi : Sebagai makhluk sosial, manusia dituntunt untuk menjalin hubungan yang baik dengan manusia yang lainnya. Tidak boleh saling menghujat, menghina, dan saling juga tidak boleh saling menyakiti.
Seiring berjalannya waktu, manusia yang satu dengan manusia yang lainnya menjadi terpisah. Terpisah bukan berarti karenga saling memusuhi, melainkan berpisah hanya situasi dan kondisi.
Pastinya, kita semua rindu untuk kembali bertemu dengan masa-masa lalu. Masa dimana canda dan tawa bersama mapun juga masa dimana duka cita bersama. Kerinduan itu sebenarnya bisa diobati dengan tetap menjalin silaturahmi.
Memang, kita tak mungkin kembali ke masa lalu. Masa yang pasti dirindukan oleh semuanya, masa yang tak akan pernah kembali.
Sebenarnya, banyak sekali manfaat yang akan diperoleh dengan silaturahmi. Salah satunya adalah membuka pintu rijki.
Mungkin, Anda pun pernah mengalami jika ketika bersilaturahmi kepada seseorang. Tanpa diduga sedikitpun, ternyata orang tersebut menawarkan suatu peluang kepada kita. Dimana peluang itu bisa menjadi jalan untuk mendapatkan rijki.
Selain itu, manfaat yang kedua masih berhubungan dengan rijki yakni akan memperlancar rijki. Bagi siapapun, yang tengah menjalin silaturahminya dengan baik. Pastinya rijkinya pun akan lancar, mengalir, dan mudah-mudahan menjadi berkah.
Nah, itulah sebuah catatan kecil terkait dengan dua manfaat menjalin silaturahmi dengan baik. Dan sebenarnya, manfaat itu sangat banyak sekali didapatkan oleh orang-orang yang mau menjalin silaturahmi dengan baik dan dengan siapapun.

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!
EmoticonEmoticon