Benarkah Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Tulisan Tangan? Yu, Simak Penjelasannya!

loading...
loading...
Mengetahui Kepribadian Seseorang Melalui Tulisan Tangan : Anda mungkin pernah berfikir mengapa tulisan seseorang satu sama lainnya memiliki perbedaan? Atau Anda juga pernah mempertanyakan dan membahas hal itu? Memang, setiap orang memiliki cirri khasnya satu sama lain. Dimana, tak ada satu pun manusia yang secara keseluruhan memiliki kesamaan. Dan oleh karena itu, manusia disebut sebagai makhluk individu. Nampaknya, ketidaksamaan itu pun berlaku juga dalam tulisan tangan. Dimana, setiap tulisan tangan hasilnya berbeda.

Benarkah Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Tulisan Tangan? Yu, Simak Penjelasannya!
Ilustrasi Tulisan Tangan
Baca juga : Inilah Manfaat Melatih Anak Memecahkan Masalahnya Sendiri
Ternyata, tulisan tangan itu bisa dijadikan sebagai gambaran untuk melihat atau menafsirkan kepribadian seseorang. Hal ini sebagaimana dilansir dari laman Tribunnews, bahwa dikatakan oleh Sherri LaReaux, seorang pengamat tulisan tangan mengatakan jika tulisan tangan sering disebut sebagai “foto otak”. Hal itu dikarenakan telah menunjukkan sebuah isi pemikiran dan juga bagaimana cara berpikirnya dari seseorang yang menulisnya. Menurutnya, seperti tak ada dua orang yang memiliki kesamaan secara persis, tak ada pula dua tulisan tangan yang memiliki kesamaan yang persis juga.
Adapun beberapa gambaran kepribadian seseorang yang dilihat dari tulisan tangannya adalah sebagai berikut:

1. Menulis dari ujung atas halaman
Russin menyebutkan bahwa tipe pnulis yang menulis dari ujung atas halaman ini merupakan cirri kepribadian seseorang yang mempunyai suatu kemampuan dalam mengatur dan juga menjaga terhadap kerapian. Hal ini dikarenakan mereka yang menulisnya dimulai dari tengah ataupun bawah halaman, seringkali mengalami kehabisan ruang untuk menulis.

2. Miring ke atas
Apakah Anda termasuk orang yang ketika menulis, barisan tulisan tangn Anda semakin lama maka semakin miring ke atas? Menurut Russin, hal ini menunjukkan bahwa tingginya ambisi dari Anda. Akan tetapi, Anda pun katanya harus juga berhati-hati. Pasalnya, tulisan yang miring ke atas bisa menjadi tanda bahwa kepribadian Anda adalah arogan.

3. Huruf kapital yang besar
Apakah Anda pernah melihat seseorang senang menulis huruf kapital yang besar? Atau bahkan Anda sendiri menulis nama sendri dengan huruf yang kapital dengan ukuran besar? Jika iya, itu tandanya Anda mempunyai tendensi berkeinginan terkenal ataupun memang memiliki pengaruh di kehidupan sosialnya. Russin mengatakan, bahwa ini yang seperti ini merupakan orang-orang yang Anda temui sebagai bos di tempat kerja, musikus, actor, dan juga CEO.
Lanjut Russin,  bahwa katanya semakin besar hurufnya, maka semakin besar pula keinginan orang itu untuk lebih dikenal oleh banyak orang.

4. Lebih kecil dari rata-rata
Davidda Rappaport, selaku pengamat tulisan tangan mengatakan bahwa tulisan tangan yang kecilnya lebih dari rata-rata, menunjukkan bahwa Dia mampu memiliki konsentrasi pada sesuatu hal yang kecil juga. Kemudian, Dia pun termasuk orang yang sangat peduli secara detail dan juga suka melakukan introspeksi diri.

5. Huruf yang tidak tertutup dengan baik
Terdapat dua tipe dari orang yang tak menutup hurufnya dengan baik, yang terbuka di atas seperti huruf dan juga terbuka di bawah. Menurut Russin, mereka yang dengan hurufnya terbuka di atas itu seringkali tak menyelesaikan tugasnya secara baik. Mereka pun juga termasuk sebagai individu yang seringkali menganggap remeh terhadap tugasnya. Tetapi, yang perlu dikhawatirkan adalah mereka yang tak menutup hurufnya di bawah, seperti untuk huruf ‘a’ dan ‘o’. Rappaport mengatakan bahwa tipe tulisan tangan ini merupakan indikasi dari kebohongan.

Nah, dari lima gambaran tulisan tangan di atas dalam menentukan atau melihat kepribadian seseorang. Kira-kira Anda termasuk tipe orang yang memiliki jenis tulisan yang mana? 
loading...

Artikel Terkait

Benarkah Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Tulisan Tangan? Yu, Simak Penjelasannya!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!