Ubah Lelah Menjadi Lillah! Insya Alloh Hidup Berkah

loading...
loading...
Ubah Lelah Menjadi Lillah! Sebagai manusia, kita tak pernah luput dari yang namanya “lelah”. Lelahnya dalam menjalani hidup ini, dimana harapan yang seringkali jauh dari kenyataan membuat manusia seringkali menjadi mudah mengeluh dan mudah menyerah. Sehingga, membuat manusia tersebut kurang bersyukur terhadap apa-apa yang telah diberikan kepadanya.

Ubah Lelah Menjadi Lillah! Insya Alloh Hidup Berkah
Sumber gambar : Blog Agus

Saya, mungkin juga Anda pernah mengalami hal yang sama. Dimana, ketika lelah seringkali mengeluh dan menyerah di tengah jalan. Padahal, kita tak pernah tau bahwa mungkin saja jalan menuju kesukesan akan sebentar lagi. Namun, karena rasa lelah dan keluhan yang bertubi-tubi itu telah menjadikan sebuah harapan pun sirna.
Sungguh kita akan menjadi manusia yang luar biasa, tatkala kita bisa mengubah lelah menjadi Lillah. Dimana, kita pandai mensyukuri apa-apa yang telah diberikan kepada kita dan kita pun dalam melakukan segala sesuatu hanya karena Alloh semata. Karena Alloh yang pasti telah, sedang, dan akan memberikan yang terbaik untuk semua umatnya. Tak terkecuali juga kita.

Apabila kita pandai mengubah lelah itu menjadi Lillah, Insya Alloh hidup kita akan berkah. Semoga… 
loading...

Artikel Terkait

Ubah Lelah Menjadi Lillah! Insya Alloh Hidup Berkah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!