NADI GURU BLOG

Kekuatan Sebuah Do’a

Posted by Dede Taufik on Thursday, 20 April 2017

Apabila kita sudah berusaha sekuat tenaga dan pikiran. Namun hasilnya belum juga sesuai dengan yang diharapkan. Maka berdoalah! Dampingi usaha kita selalu dengan do’a. Niscaya, Alloh Swt akan melancarkan segala usaha kita.
Gambar via gambartop10.blogspot.co.id

Meskipun Alloh belum juga mengabulkan apa yang diharapkan oleh kita. Tapi kita harus yakin, bahwa Alloh telah menggariskan sesuatu yang pastinya sangat baik untuk kita. Hanya saja, kita harus membuka mata, hati, dan pikiran kita bahwa sebenarnya kita harus mensyukuri segala nikmat yang telah Alloh berikan kepada kita.
Jangan hanya karena suatu masalah, kita menjadi jauh terhadap Alloh Swt. Justru, kita harus terus mendekatkan diri kepadaNya. Masalah itu, adalah suatu hal yang pasti terjadi pada makhluk hidup. Karena pada dasarnya, hidup adalah berawal dari masalah dan proses kehidupan juga pasti selalu ada masalah.
Contoh kecilnya saja, kita makan. Makan itu berawal dari masalah. Masalahnya, kita makan karena perut kita lapar. Kita tidur, karena berawal dari masalah mengantuk.
Maka dari itu, pandanglah suatu masalah yang terjadi pada kita pun sebagai sesuatu yang positif. Jangan kuras energy kita dengan pandangan-pandangan yang negative.

Sebagai manusia, tetaplah untuk terus berdo’a kepada Alloh Swt. Dan yakinilah, bahwa kekuatan do’a itu maha dahsyat. Dampingilah segala usaha yang kita lakukan dengan diawali sebuah doa, begitu pula dalam prosesnya, dan jangan lupa di akhirnya pun berdoa juga. 

Previous
« Prev Post

Related Posts

22:21:00

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!