NADI GURU BLOG

Doa Agar Hati Tenang dan Tidak Gelisah

Posted by Dede Taufik on Tuesday, 19 December 2017

Doa Agar Hati Tenang dan Tidak Gelisah : Kegelisahan, memang seringkali menghampiri kita sebagai manusia. Kegelisahan bisa menghampiri siapa saja, termasuk saya bahkan juga Anda yang sedang membaca artikel ini. Hati yang gelisah, membuat kita tidak tenang dalam menjalani rutinitas di dalam kehidupan sehari-hari. Konsentrasi menjadi buyar. Kita tidak fokus. Sehingga, apa yang sedang dikerjakan pun hasilnya tidak maksimal.
Untuk itu, sebagai bahan untuk belajar saya pribadi. Dan mungkin ada juga membutuhkannya. Kami dalam kesempatan kali ini akan membagikan pengetahuan tentang sebuah doa agar hati kita menjadi tenang dan terhindar dari kegelisahan.
 
Doa Agar Hati Tenang dan Tidak Gelisah
Ilustrasi sedang berdoa

Doa Penenang Hati
Lafadz Arab
Doa Agar Hati Tenang dan Tidak Gelisah

Teks latin
"Allahumma inni as aluka nafsaan bika muthma-innah, tu'minu biliqoo-ika' watardhoo bi qodhooika wataqna'u bi'athooika"

Artinya :
"Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepada-Mu, yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridho dengan ketetapan-Mu, dan yang merasa cukup dengan pemberian-Mu."

Doa Agar Hati Tenang
Lafadz Arab
Doa Agar Hati Tenang dan Tidak Gelisah

Teks latin

"Allahumma innii au'dzuubika minalhammi walkhazani, wal a'jzi, walkasali, walbukhli waljubni, wadola'iddaini, wagholabatirrijaali"

Artinya :
"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari (hal yang) menyedihkan dan menyusahkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang."
Pengetahuan tentang Doa Agar Hati Tenang dan Gelisah, kami peroleh dari sumbernya yakni Muslim Dakwah. Semoga bermanfaat!

Previous
« Prev Post

Related Posts

22:19:00

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak pada form di bawah ini!