Sunday, 15 May 2016

Inilah Berita Terkait Dengan Guru Yang Ditahan Karena Mencubit Anak Polisi, Disertai Dengan Berbagai Komentar-komentar di Medsos

Nadi Guru – Dilansir dari makassar.tribunnews.com (15/5), seorang Guru mata pelajaran Biologi pada SMPN 1 Bantaeng, Nurmayani resmi ditahan. Menurut Kerabat korban, Ade bahwa guru Biologi yang akrab disapa Maya itu ditahan sejak hari Kamis (12/5/2016) yang lalu.
Inilah Berita Terkait Dengan Guru Yang Ditahan Karena Mencubit Anak Polisi, Disertai Dengan Berbagai Komentar-komentar di Medsos
Bu Maya dilaporkan kepada Polisi setelah dilaporkan oleh salah seorang dari orangtua siswa yang dicubit di sekolah. Hal ini sebagaimana yang dikatakan Ade bahwa Maya mencubit siswanya tersebut lantaran pada saat akan melaksanakan shalat Duha di Mushallah yang ada di sekolahnya. Disana terdapat dua orang siswa yang main siram-siram air sisa pel yang kemudian mengenai ibu Maya tersebut.
Atas kejadian itu, banyak sekali komentar-komentar yang memberikan rasa keprihatinan dengan kejadian yang telah menimpanya. Bahkan ada pula yang menanyakan terkait dengan peran dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ada di daerah sana.
Nah, di bawah ini adalah sebagian komentar yang bisa dibagikan kepada pembaca nadi guru semuanya. Selanjutnya, mari kita doakan agar beliau mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya!
Komentar guru ditahan karena mencubit siswa

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 1

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 2

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 3

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 4

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 5

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 6

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 7

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 8

Komentar guru ditahan karena mencubit siswa 9


Lihat komentar selengkapnya DISINI!
Disqus Comments